MENDATANGKAN 10000 TRAFIK DENGAN SINGKAT DAN MUDAH

Kalau sobat ditanya, apakah mudah untuk mendapatkan 10000 trafik ke blog atau tidak? Dan pasti jawabannya berbeda-beda. Kalau blog tersebut sudah termasuk kategori master. Tentu saja itu bukanlah hal sulit. Namun, jika yang di tanya itu newbie blogger (blogger pemula), pasti jawabannya sulit.
Jika sebelumnya saya menggunakan TWIENDS, tetapi twiends menghilangkan fitur untuk mendatangkan trafik tersebut. 

Dan setelah mencari-cari, akhirnya dapat juga cara lain untuk mendatangkan trafik. Di mana kita mengklik website yang ada dan kita akan mendapatkan kredit, namanya adalah website manual traffik. Dan ini umumnya ada di luar negeri, ada sich yang punya indonesia yakni ngeCLICK namun setelah menjalaninya ternyata tidak ada trafik dari website tersebut yang menuju blogku.

Berikut sedikit website manual trafik yang benar-benar berfungsi untuk meningkatkan trafik sobat, yang saya cantumkan cuma 3 karena dari ratusan website manual trafik yang ada cuma yang 3 website ini yang mendatangkan trafik untuk blogku.

Penjelasan ketiganya nanti menyusul. daftar aja dengan mengklik link dan banner di bawah ini, nanti sobat akan di bawa ke website bersangkutan. Coba aja dulu dan pahami cara kerjanya... OK... Selamat berjuang

Oh iya, karena link blog sobat akan di simpan di blog tersebut otomatis, sobat akan mendapatkan backlink dari website tersebut yang memiliki pagerank dan alexa rank yang mantap
Ping your blog, website, or RSS feed for Free