20Dollars2surf Program Penghasil $$$$ Terbaik

20Dollars2surf, salah satu program penghasil Receh dari internet, dapatkan bayaran hanya dengan menjelajah internet. 20Dollars2surf mempunyai program kecil yang disebut dengan Cashbar, program ini berfungsi untuk menampilkan iklan. Begitu dijalankan, program kecil ini akan mengambil posisi dibagian bawah-tengah monitor, tepat diatas Taskbar. Anda cukup membiarkan program ini bekerja, sementara anda melanjutkan aktifitas anda di internet seperti biasa. Setiap iklan yang tampil, akan menambah saldo point anda. Dan setiap awal bulan, point ini akan di konvert menjadi Dollar, 10.000 Point= $1, payout minimal adalah $20.
Pada awalnya, 20Dollars2surf terasa cukup lambat untuk mengumpulkan receh. Namun setelah mengexplor fitur-fitur yang ada ditawarkan, ternyata program ini cukup mengasyikan dan malah bisa dikatakan cepat untuk mengumpulkan recehan. Kok bisa? Iya, itu karena melalui fitur2 yang ditawarkan kita bisa memperoleh receh yang cukup bnyak sekali waktu. Diantaranya Surfer bonus, Bingosurf dan Wheelsurf.
Surfer bonus adalah fitur yang memberikan bonus point 1-1000 jika anda mengklik iklan bonus di Cashbar. Sedangkan Bingosurf dan Wheelsurf adalah dua permainan yang bisa kita mainkan secara gratis setiap hari, tapi hanya 1 kali saja. Bingosurf adalah permainan angka,disini anda disediakan 25 angka secara acak yang tersusun membentuk persegi, kemudian anda akan diberikan 25 angka lain yang muncul secara bergatian. Dari setiap angka yang muncul, anda tinggal mencocokan dengan 25 angka yang tersusun persegi sebelumnya. Jika terdapat 5 angka yang sama dan membentuk satu garis vertikal anda akan mendapatkan 1 bonus credit, sehingga anda bisa memainkan permainan ini lagi. jika 2 garis anda mendapat $0.1, 3 garis dapat $1, 4 garis dapat 1 Surfpass, 5 baris dapat Bingojackpot sampai dengan $200. Sekarang ayo kita bandingkan penghasilan dari 20Dollars2surf dan dari Neobux dalam 1 bulan dengan catatan kita hanya berjuang sendir (tanpa referral).
Sedangkan Wheelsurf adalah jenis permainan putar bola, yang mirip kayak dikasino2 gt. Anda cukup mengklik tombol yang disediakan, tanda penunjuk akan berputar, dan anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan dimana si penunjuk berhenti. Berikut gambarnya:
Jackpot Wheelsurf ini mencapai $900, lumayan kan?
Nah, fitur2 inilah yang membuat 20Dollars2surf makin seru. Dan bonusnya itu yang mempercepat kita mengumpulkan uang receh. Misal jika tidak ada permainan ini, dan hanya mengandalkan Cashbar, dengan waktu surfing misal 2 jam sehari, kira2 kita hanya akan menghasilkan 200 Point. Dan dalam sebulan kita hanya dapat 200 point x 30hari =6000 point atau $0.6, kecil sekali bukan?
Dengan memainkan Bingosurf dan Wheelsurf kita berkesempatan memenangkan receh yang banyak, apalagi sampai dapat Jackpotnya. Emang sih, saya belum pernah dapat jackpotnya, paling dari main Bingosurf dapat $0.1. Baru 4 kali main saya udah dapat $0.2. Untuk ukuran bisnis penghasil receh, ini jumlah yang lumayan lo. Coba kita bandingkan dengan Neobux, PTC terbaik sejagat, penghasilan Sehari dari klik 4 iklan=$0.04, jadi untuk mendapat $0.2 kita butuh 5 hari.
Dari Neobux dalam sebulan dapet:  30 hari x $0.04= $1,2. Kalo dari 20Dollars2surf, kita pakai asumsi diatas lagi, misal sehari kita OnLine 2 jam, dan dapat Bonus dari Bingosurf  yang $0.1 3 kali saja se-bulan (Bonus dari Wheelsurf dan Surferbonus tidak termasuk): (30 hari x 200 point)+$0.3 = $0.9. Selisih $0.3, cukup beda banyak, tapi perlu diingat, kita dapat $0.9 cukup dengan bermain saja, tidak usah klik2 seperti di Neobux. Asyikan, jadi ayo buruan daftar.
Tapi bagaimanapun, Neobux tetap merupakan PTC terbaik. Dan 20Dollars2surf memang Cashbar terbaik dunia.
Selain yang saya sebut diatas, masih banyak fitur lain yang ditawarkan di 20Dollars2surf, seperti klik bonus, cash bonus, Kontes. Silahkan anda coba sendiri. Semoga bermanfaat, terima kasih.



Ping your blog, website, or RSS feed for Free