Cara Cepat Meningkatkan Traffic di Blog/Web Kita


Traffic? Perlukah? ya, traffic atau jumlah pengunjung yang datang ke blog bisnisonline kita ketika akan sangat penting untuk blog yang di monetize. terutama untuk blog yang di monetize dengan cara memasang iklan untuk di click oleh pengunjung. Kalau tidak ada traffic siapa yang mau mengclick iklan? Bagaimana supaya tips supaya kita cepat meningkatkan traffic atau pengunjung blog kita sebagai blog bisnisonline kita. berikut beberapa tips di antaranya :

1. Buatlah artikel yang baik dalam arti bermanfaat dan banyak di cari orang. bisa berupa tips-tips tentang bisnis online di internet atau sesuatu hal atau tentang informasi yang sedang hangat. mudah-mudahan postingan ini bisa termasuk salah satunya. kalau perlu boleh copas asal menuliskan url asli nya. Content is the king!! sering mendengar istilah itu kan? ya, content akan menjadi jaminan utama untuk meningkatkan traffic blog bisnisonline kita. karena itulah yang akan di cari pengunjung blog.

2. Buat artikel yang SEO friendly. Ini untuk memastikan bahwa artikel kita bisa muncul di urutan awal halaman SERP dengan keyword yang kita tentukan. tidak perlu di ragukan lagi halaman yang paling atas di posisi SERP akan lebih berperan dan langkah kita menerapkan cara cepat meningkatkan traffic blog bisnisonline kita karena akan lebih dahulu di baca orang.

3. Publikasikan artikel yang kita buat melalui situs social bookmark dan atau article submission. Tidak di pungkiri bahwa social bookmark merupakan salah satu cara yang di pakai user untuk mencari informasi. dengan mempublikasikan artikel kita maka otomatis artikel kita akan di baca orang dan kalau orang yang membaca tertarik maka dia akan membaca informasi lengkapnya di blog kita. bukankah itu akan menjadi traffic?

4. Blogwalking, tidak di sangkal blogwalking akan menjadi cara cepat lainnya yang cukup efektif. Jika kamu rajin mengunjungi blog orang lain apalagi memberi perhatian lebih pada blog yang di datangi niscaya mereka akan berkunjung balik ke blog kita.

5. Kalau blog kamu berbahasa inggris, cara lain yang bisa di tempuh adalah dengan entrecard. Cara kerjanya hampir sama dengan blogwalking cuma lebih cepat karena kita cukup dengan mengclik tombol drop dan orang akan melakukan kunjungan balasan untuk balik mendrop di blog kita. lagi-lagi traffc.

Ok, itulah 5 langkah cara cepat meningkatkan traffic blog bisnisonline kita yang bisa saya sharing di sini.  Semoga bermanfaat buat Anda!