Dapatkan Bonus $123 Tanpa Verifikasi Dan Tanpa Deposit



Broker FBS kali ini meluncurkan program baru Bonus Tanpa Deposit senilai $123 tanpa harus Deposit dana atau Verifikasi Account.

Untuk Daftar Silahkan membuka akun di FBS terlebih dahulu, dan daftarkan jenis Account“Bonus $123” Tanpa Deposit dan Tanpa Verifikasi.


Bonus Trading Gratis sebesar $123 USD akan langsung masuk ke bagian kredit di MT4 Anda dan akan langsung aktif selama 7 hari kerja dari pembukaan akun. Bonus $123 tanpa deposit bisa didapatkan tanpa harus melakukan verifikasi dan tanpa ada rincian kontrak!
Pakailah bonus ini dalam trading selama 7 hari selama bonus ini aktif – trading dan dapatkan profit sebanyak - banyaknnya! Bonus tanpa deposit sebesar $123 akan langsung aktif selama 7 hari kerja dari pembukaan akun.

Pada pukul 00.00 di hari ke delapan, semua oder yang masih terbuka akan ditutup secara otomatis, dan bonus akan diambil dari akun, tetapi profit yang anda dapatkan tidak akan diambil. Dan Setelah bonus di nonaktifkan, maka akun “Bonus 123” akan berubah menjadi akun “Mikro”. dan siap untuk di widrawl

Sebagai Contoh: Anda dapat bonus pada pukul 15.20 pada tanggal 13 April. Maka bonus akan di nonaktifkan pada pukul 00.00 malam tanggal 20 – 21 April!

Profit yang di dapat dari akun “bonus 123” ini bisa ditarik semuanya setelah memenuhi persyaratan lot. Profit secara otomatis dimasukan ke dalam kredit pada setiap awal bulan ke dalam akun bonus. Jika akun bonus ini sudah tidak aktif, maka profit akan masuk ke kredit dari akun klien lainnya yang dalam kondisi aktif. Dalam 7 hari kerja setelah membuka akun “Bonus 123”, maka klien tidak bisa melakukan deposit, penarikan dana, internal transfer, sementara itu opsi pengembalian spread dan asuransi dana tidak tersedia untuk akun bonus ini.

Jumlah Lot yang bisa anda tradingkan di pasar forex adalah yang anda bisa WD dikalikan 3. Dan anda bisa WD jika sudah Trading dengan minimal jumlah Lot 3. Profit bisa ditarik setiap bulan tergantung dari jumlah lot yang sudah di tradingkan di bulan sebelumnya.

Rumus untuk bisa menarik profit anda adalah sebagai berikut: trading lot * 3, dan tidak ada batasan waktu untuk trading jumlah lot tersebut.

Misal: anda sudah trading 4 Lot. Maka anda bisa WD sejumlah 4*3=12USD
Dan lot bisa diakumulasikan. Misal ; trading 1 Lot lalu besok 1 Lot lagi dan lusa 1 Lot. maka total Lot adalah 3 Lot. dan itu anda bisa WD bulan depan.

Sebetulnya tidak hanya akun mikro, profit yang sudah didapatkan dari akun Bonus 123 juga bisa ditransfer ke akun klien tipe lainnya yang aktif setelah bonus masuk ke kredit MT4. Itu artinya, trader yang sebelumnya sudah bertrading di FBS juga dapat mengikuti program ini. Dalam 7 hari kerja setelah akun bonus 123 dibuka, klien tidak akan bisa melakukan deposit, penarikan dana, internal transfer dan klien hanya diijinkan untuk membuka satu saja akun Bonus 123.

Ketentuan lain untuk penggunaaan Bonus $123 FBS ini adalah setiap klien / computer/ IP hanya boleh membuka satu akun “Bonus 123”. Klien tidak diperbolehkan trading melalui proxy lain atau lewat software yang bisa memodifikasi IP.

Menggantikan Promo Bonus Deposit $5

Pada situsnya, FBS tidak menyebutkan sampai kapan promosi ini berlaku. Namun demikian, Bonus 123 ini tampaknya merupakan perbaruan promo sebelumnya yang sudah cukup lama diadakan oleh FBS, yakni bonus deposit 5 Dolar. Info selengkapnya mengenai Bonus 123 dapat di klik di info Bonus 123 FBS

Selamat mencoba! SILAKAN DAFTAR DI SINI

Ping your blog, website, or RSS feed for Free