Cara Cepat Mengumpulkan Bitcoin Gratis Dengan Epay

ePay adalah salah satu bank faucet yang saat ini makin banyak diminati oleh para pencari bitcoin gratis dengan faucet. Dulu waktu saya pertama kali mengenal bank faucet ini baru memiliki 5 situs mesin faucetnya, namun sekarang sudah lebih dari 7 situs yang turut mendukung bank faucet ePay. Cara mainnya pun cukup gampang, anda tinggal membuat akun di ePay lalu ke menu Faucets dan kunjungi satu-satu situs faucet yang terdaftar disana.

Cara Mendaftar e-Pay.info :
  • Kemudian isikan Walet BTC Kamu di kotak walet dan isikan email kamu di kotak email
  • Buka email kamu dan lakukan verifikasi 
Cara Mendapatkan BTC dari ePay 
  1. Pada halaman Dasboard ePay pilih menu Faucets
  2. Mulailah melakukan faucet dengan cara Mengklik Visit
  3. Kemudian Klik Next, setelah itu  anda akan diminta untuk memasukkan text verifikasi, isilah text verifikasi dengan benar kemudian klik Claim 


1. Balance - adalah jumlah bitcoin yang anda tambang dan belum di transfer ke wallet anda, minimal jumlah balance yang bisa di withdraw atau di transfer secara otomatis adalah 0.00006000 btc.

2. Paid - adalah jumlah bitcoin yang anda tambang dan sudah ditransfer ke wallet anda setiap hari sabtu pagi setiap minggunya. 

3. Tulisan warna merah - intinya menjelaskan bahwa balance bitcoin anda yang ada pada nomer 1 tadi sudah melewati batas minimum withdraw atau transfer otomatis dan itu berarti semua bitcoin yang ada pada balance nomer 1 anda bisa ditransfer pada hari sabtu pagi. 


4. Latest Transactions - adalah history pendapatan bitcoin anda dari beberapa faucet yang telah ada mainkan dan jika ada keterangan "Referral earnings" maka itu adalah komisi dari referral anda.

5. List Faucet - adalah daftar faucet yang berada di bawah naungan epay, untuk daftar faucet lebih jelasnya anda bisa ke kumpulan faucet epay.


Demikian adalah sekilas tentang penjelasan bagian bagian epay, yang sebagian besar para pemburu bitcoin khususnya pemula tidak faham.