Bukti Pembayaran dari Affiliate MegaTypers

Bikindolar - Kembali share bagaimana menghasilkan uang dari internet, yaitu dengan cara mencari uang melalui MegaTypers. MegaTypers.com adalah sebuah perusahaan yang melayani entri data, dimana entri ini sangat dibutuhkan oleh klien MegaTypers.com
Tujuannya sendiri adalah untuk melayani klien mereka, bukan itu saja tapi mereka juga "Our services also include Neural Network Text Recognition, Voice-to-text transcription and Completely Automated Public Turing Test to tell Computers and Humans Apart image recognition for the visually impaired (blind)". anda artikan sendiri :))

Cara keja MegaTypers sendiri juga sangat mudah tanpa ribet, anda cukup menggunakn keybord anda untuk mengetik capcha yang diberikan oleh web tersebut. Intinya dengan mengetik capcha maka anda akan dibayar anda tidak ngetik capcha maka anda tidak akan dibayar. Pekerjaan ini juga tidak membutuh full 24 jam, anda bisa kerja kapan pun yang anda. "INGAT, anda kerja anda dibayar. Anda tidak kerja maka tidak akan dibayar. Untuk cara kerjanya anda akan mendapatkannya setelah anda daftar gratis.

Metode pembayaran melalui Paypal, Liberty Reserve dan Western Union

Cara daftar gratis MegaTypers.com
  1. Buka www.MegaTypers.com
  2. Klik tombol Free Singup!
  3. Kemudian isi semua data yang diminta. Untuk Email = isi dengan Email anda
  4. Password = Buat password sesuka hati anda, minimal 6 huruf
  5. Name = Isi dengan nama lengkap anda
  6. Payment Type = Isi dengan Rekening Online anda, untuk menerima pembayaran. INGAT, payment type ini tidak bisa diganti, jadi masukkan dengan benar rekening online anda.
  7. Invitaion Code = Isi dengan 9AOQ atau 9AOR, Atau 9AP1 Atau 9AP2
  8. Re-Type the image = Tulis dengan gambar atau capcha yang tersedia.
  9. Apabila sudah terisi semua Klik REGISTER
  10. Apabila data yang anda masukkan benar, maka anda akan langsung bisa login dan mendapatkan tutorial kerja di MegaTypers.com
  11. Minimal Pembayaran $3
  12. Selamat bekerja ngetik Capcha.
Berikut bukti pembayarannya dari megatypers.com
Bukti Pembayaran Pertama Melalui Paypal

Bukti Pembayaran Ke Dua Melalui Paypal
Bukti Pembayaran Ke Tiga Melalui Paypal


Ping your blog, website, or RSS feed for Free