Tips Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Clixsense


Tips Bermain Clixsense. Memang lumayan lama nunggu withdraw dari PTC Clixsense ini yang min. Withdrawnya $6 utk Paypal & Payza dan $15 utk LibertyReserve. Tapi jgn dilihat lamanya ngeklik ads Y nilai perkliknya $0.001 sampai $0.02, tapi bagaimana caranya mempercepat dan meningkatkan penghasilan dari Clixsense yang sangat lumayan jika mau sedikit usaha. Jika hanya mengandalkan ngeklik hasil sendiri memang tidak ada salahnya, tapi alangkah baiknya jika ada tambahan cara2 Yang bisa meningkatkan earnings harian kita. Mau kan kalo earnings bertambah ? pasti mau lah, , ,
Untuk itu dibawah ini saya akan sedikit sharing Cara Meningkatkan Pendapatan dari bermain Clixsense. Bagi member Y baru coba mendaftar atau member lama Y hanya mengandalkan Klik Ads ajj, mungkin ada baiknya sedikit menerapkan cara2 dibawah ini, check this out !!!

1. Perbanyak Refferal Aktif
Yang paling berpengaruh dari pendapatan adalah jumlah Refferal aktif. Karena kita akan mendapatkan komisi dari setiap klik ads refferal kita. Untuk itu kita harus bisa mencari refferal yang serius di Clixsense. Lalu bagaimana cara mendapatkan Refferal ?? Ambil link Refferal Promotions (My Affiliate Link) Yang telah disediakan utk dishare di Blog Pribadi, Di facebook , Twitter , Forum seperti Kaskus . Di jejaring sosial itulah kita bisa mendapatkan Refferal yang paling banyak. Buat Thread di Kaskus atau share di group Facebook merupakan cara yang cukup ampuh mendapatkan refferal aktif.

2. Bermain ClixGrid
Yaps, selain dari ngekliks ads, ClixGrid juga penyumbang pendapatan Clixsense kita. Karena tiap harinya kita bisa mengikuti klik gambar yang memberikan komisi dari $0.1 hingga $5. Sayang jika tidak dimainkan karena ClixGrid Clixsense sangat banyak memberikan hadiah kejutan.
 

3. Bermain Tasks
Inipun sangat sayang untuk dilewatkan. Tasks memberikan kita komisi dari setiap tugas yang diberikan tiap harinya. Sangat mudah bagi yang mengerti bahasa inggris karena tugas2 Y diberikan dari bahasa inggris dan kita hanya perlu mengikuti instruksi yang ada. Saya sendiri yang bahasa inggrisnya blepotan suka menyempatkan untuk bermain tasks selain sebagai penambah earning juga mengasah kemampuan dan vocab bahasa inggris kita hehe.

4. Upgrade Ke Premium Account
Banyak sekali keunutngan yang kita dapatkan jika mengupgrade ke Premium akun. Nilai Klik ads kita bertambah jadi 4X dari nilai klik biasa. ClixGrid Y hanya 25 di akun standard di Premium kita akan mendapatkan 50. Dan bonus lainnya yang sobat bisa lihat langsung DISINI. Harga Upgrade akun sebesar $17 untuk 1 tahun. Jika kita bandingkan dengan PTC lain, Clixsense masih terjangkau dan murah jika di bandingkan dengan PTC Yang menggunakan script GenX yang per3 bulannya bisa mencapai $50. 
Dan itulah beberapa cara yang dapat meningkatkan earnings Clixsense kita. Semoga bermanfaat . . . Selamat Mencoba . . .
Bagi Y ingin mendaftar bisa langsung klik banner dibawah ini :

Ping your blog, website, or RSS feed for Free