Hanya Dengan Kasih Rating Articel Kita Di Bayar Dollar


<a href="http://www.readbud.com/?ref=4126068">readbud - get paid to read and rate articles

Tugas kamu hanya membuka artikel berkualitas untuk pengembangan kepribadian kamu (boleh dibaca atau dilihat saja dan memberi rating bintang 1-5). Kamu bakal dibayar dengan nilai bervariasi, tergantung jenis artikel yang dibuka. Besarnya rata-rata $0.05-$1. Tidak ada salahnya untuk mencoba program ini, toh untuk menjadi anggota tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.


Jika kamu tertarik dengan bisnis ini, maka ikuti langkah - langkah dari saya berikut ini :
1. Klik Klik ini : Daftar Di Sini

2. Isi form pendaftaran yang ada di sebelah kanan halaman lalu klik tombol "Join Now"
3. Tunggu beberapa saat, kemudian cek email kamu dan aktivasi pendaftaran dengan mengklik link aktivasi yang terdapat di email
4. klik menu "Interests" kemudian pilih maksimal 50 item yang menjadi minat kamu. Jika sudah klik tombol "Submit Changes".

Cara mendapatkan komisi :
1. Login ke member area
2. Klik menu "Articles". akan muncul 1 judul artikel dan jumlah bayarannya (misal $0.05). Klik tombol "Open Article" maka akan terbuka jendela baru berisi artikel tsb. Lihat artikel dan klik vote dengan mengeklik bintang di bawah tulisan "Rate This Article" di bagian bawah untuk mendapatkan komisi.
3. Tutup jendela artikel tersebut dan mulai lagi dengan mengklik artikel berikutnya melalui cara yang sama. Lakukan langkah ini berulang2 untuk mengumpulkan komisi sebanyak-banyaknya.

Selain mendapatkan komisi dengan cara memberikan vote pada artikel tersebut, kamu juga akan mendapatkan tambahan komisi melalui affiliate program dari bisnis tersebut. Caranya, kamu tinggal menyebarkan situs readbud.com ke sejumlah tmean - temanmu. Jika mereka mendaftar melalui web promosi dari kamu, maka kamu akan mendapatkan tambahan sebesar $5. Kalau dalam 1 jam kamu bisa membaca atau melihat 20 artikel dan memberi rating, maka kamu akan mendapatkan $1. Bila 2 jam = $ 2, kalau 3 jam ? = $3 / hari. Lumayan kan?

Cara menarik komisi :
1. Kamu bisa menarik komisi kamu ke rekening paypal apabila sudah terkumpul min $50.
2. Untuk withdraw caranya klik menu "Account" pilih "Redeem" lalu masukkan alamat email paypal kamu pada kotak isian yang tersedia. !!!! selamat mencoba!!!
cttn.. bg muslim,,, jangan lupa zakatnya!!!!


readbud - get paid to read and rate articles
SELAMAT SUKSES
Ping your blog, website, or RSS feed for Free