Earn $1,000... $2,000... $5,000... Dari NeeadEarn

Hai sob Satu lagi nih website penghasil dollar di internet, yaitu NeedEarn. Website ini adalah perpaduan antara PPC ( pay per click dan program affiliasi. program ini sangat menguntungkan bagi para pemilik website maupun blog karena dengan hanya memasang banner di website anda akan mendapatkan penghasilan.

Beberapa Keuntungan dari NeedEarn

1. Dengan memasang banner dari NeedEarn di website/blog, maka anda akan mendapatkan $0.03 setiap klik yang di lakukan oleh pengunjung website/blog anda, sama seperti program adsense lainnya. tapi yang lebih menarik lagi adalah link affiliasi kita juga bisa mengasilkan tambahan dollar apabila ada yang mengklik, baik klik yang di lakukan melalui forum,email maupun dari blogwalking.

2. Mendapatkan penghasilan dari program affiliasi NeedEarn, pendapatan ini di hasilkan dari pengunjung web/blog anda yang mendaftar melalui link affiliasi anda.

Tidak mempunyai website atau Blog

jika anda tidak mempunyai website atau blog, anda jangan berkecil hari jarena anda juga bisa ikut mendaftar di NeedEarn, karena program ini boleh di promosikan melalui forum,email,iklan PPC dan lain sebagainya, jadi kesempatan mendapatkan dollar dari program ini sangat terbuka.

Pembayaran dari NeedEarn

Jika google adsense mensyaratkan minimal $100 untuk bisa mendapatkan pembayaran, maka batas minimal untuk menarik pembayaran dari NeedEarn adalah $200, pembayaran di kirim melalui Paypal.

Untuk mendaftar silahkan klik di sini , anda akan langsung mendapatkan bonus sebesar $10




Ok sob selamat berburu dollar ya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free