Cara Lain Dapat Duit Dari Twiter

Twitter semakin dikenal di Indonesia, mengapa anda tidak manfaatkannya untuk menghasilkan uang di blog anda? Caranya gampang, anda hanya cukup mendaftarkan diri di SponsoredTweets. SponsoredTweets adalah adalah program pay per tweet yang memungkinkan anda menghasilkan uang dari account Twitter anda dengan cara menyebarluaskan Sponsor dari Advertiser. Berikut saya berikan petunjuk mendaftarkan diri sbb:


1. Anda harus memiliki Account di Twitter. Jika anda belum memiliki account Twitter daftar dahulu disini.

2. Setelah terdaftar di Twitter anda bisa langsung daftarkan diri di SponsoredTweets.

3. Klik Here to Sign Up, dan isi ID Twitter anda, lalu klik Allow

4. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini,.



isi setiap data yang di minta. Untuk harga Account Twitter, biasanya sudah terisi secara Otomatis. Tapi juga bisa menentukan sendiri berapa Harga Account Twitter Anda. Harga Otomatis tersebut merupakan patokan seberapa populernya Twitter Anda. Karena semakin banyak Follower yang Anda miliki, maka harga otomatis yang muncul akan semakin tinggi. Untuk tags bisa anda isikan dengan tags yang sesuai dengan tema blog anda. Misalnya jika blog anda tentang musik, anda bisa isikan dengan musik, mp3, download lagu, lirik dsbnya. Nah… untuk referred by bisa anda isi dengan id sponsor: http://bit.ly/6cUcHm.

5. Klik register as a tweeter, selesai… gampang kan!

6. Setelah selesai step 5, anda akan dibawa ke halaman Opportunities, dan anda diminta sabar menunggu sampai ada penawaran dari pihak advertiser menawarkan tweet ads kepada anda.

7. Jika sudah advertiser tertarik untuk mensponsori anda, maka anda akan diberitahukan melalui Message di account anda, dan anda tinggal meng-klik Allow yang artinya anda menerima tawaran dari sponsor tersebut.

Sponsored Tweets juga menyediakan program Refferal. Anda bisa ikut program ini seperti yang saya lakukan di blog ini (perhatikan logo disebelah kanan blog ini), itulah badge Refferal saya.

Sponsored Tweets menyediakan beberapa badges yang bisa anda pasang di blog anda seperti gambar dibawah ini, anda tinggal copy-paste codenya dan pasang di widget atau gadget blog anda.

Program Refferal ini memberikan kesempatan kepada anda untuk memperoleh penghasilan dari refrensi anda yaitu sebesar 10% dari total penghasilan refrensi anda dan sebesar 5% dari refrensi advertise yang membelanjakan iklan di sponsoredtweets.

Tertarik untuk mencoba? Tidak ada ruginya mencoba, siapa tahu nasib anda lagi baik bisa menghasilkan uang dari Sponsored Tweets ini.