Tips & Informasi Seputar PTC

-->
TEHNIK Menghasilkan Ribuan DOLLAR dari PTC
Bergaransi 100% atau Kami yang bayar
Benar kami kami jamin anda akan Mendapatkan Ribuan Dollar
Jika kurang kami yang akan membayar kekurangannya..*
* Dengan catatan anda mengikuti semua petunjuk pada eBook tersebut.

Recomended PTC

Berikut adalah daftar Situs-situs Paid To Clicks (PTC) yang telah saya ikuti, saya juga menyertakan data-data berikut alasan / kelebihan / kekurangan (Jika ada) kenapa saya mengikuti PTC tersebut.
Daftar di bawah ini akan saya tambah jika menemukan situs PTC lain yang bisa di percaya dan akan saya kurangi jika situs PTC tersebut terbukti tidak bisa di percaya.
Untuk situs PTC yang Tidak bisa dipercaya akan saya pindahkan datanya ke halaman "Not Recomended PTC" (paling bawah) berserta alasanya untuk meminimalis kerugian yang bisa di timbulkan.

-->
Buxout!
-->

-->



-->


-->

-->
-->




-->



-->


-->
-->PTC Terpercaya Lainnya :
  • indoptc.com
-->
  • boss-mails.com
  • -->
  • 200euromails.net
  • -->
  • boodaq.com
  • Clixsense.com
  • bux.to
  • baybux.com
  • uniclix.com
  • Uru-Bux.com
  • clickingbank.org
  • extra10.com
  • earn3.com
  • pandabux.com
  • buxp.info

  • -->
    NOT Recomended PTC & SCAM Report

    Berikut merupakan Daftar PTC yang tidak saya rekomendasikan karena melakukan SCAM atau alasan lainnya.
    Jika anda memiliki pendapat lain tentang situs-situs dibawah ini (terbukti berubah dan bisa di rekomendasikan) atau memiliki INFO situs SCAM lainnya mohon infonya melalui info_usaha@yahoo.com.
    Informasi anda akan sangat membantu bagi kemajuan dunia BISNIS Paid To Clicks yang sangat potensial ini.
    • www.isabelmarco.com (Kini hanya membayar member premium)
    • www.alertbux.com (Bangkrut/SCAM!)
    • www.seven-bux.com (Member Indonesia di banned)
    • www.bestofbux.com
    • www.ganaxclick.com (Website for sale)
    • www.classactptc.info (SCAM)
    • www.easyearner.info (SCAM)
    • www.better-bux.com
    • www.therichcash.com
    • www.buxeast.com
    • www.earn10bux.com (Tidak terima member Indonesia )
    ATTENTION !!!
    Untuk Mengetahui PTC, PTR, PTSU Yang Tergolong SCAM
    DAN Tidak Membayar

    PLEASE CLICK HERE !!! >>

    -->






    Ping your blog, website, or RSS feed for Free